Jumat, 29 Maret 2024 03:58
Global Wisata Updates: 

5D Bangkok - Pattaya - Silverlake + Huahin Rp.6.600.000++

Jumat, 2 Maret 2018 19:12 ,
Ditulis: Admin Global Tour,
Dilihat: 667 kali

Hari 01:

JAKARTA  – BANGKOK                                            Dengan TG 436 / 19.05 – 22.35

Berkumpul di Bandara Int’l Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Bangkok. Setibanya di Bangkok, Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. 

Akomodasi: Picnic Hotel *** atau setaraf

Hari 02:

BANGKOK – PATTAYA                                               Dengan Bus

Setelah makan pagi perjalanan di lanjutkan dengan  menyusuri Sungai Chao Phraya dengan kapal dan mengunjungi Wat Arun. Dari sana Anda diantar ke Reclining Buddha Temple, dilanjutkan mengunjungi Leather Shop. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju ke Pattaya, mengunjungi Frost Magical Ice, sebuah taman bertema musim dingin yang memiliki ice dome terbesar di Asia Tenggara. Setelah itu anda akan diajak untuk mengunjungi Honey Bee Shop. Malam harinya Anda berkesempatan untuk menyaksikan Alcazar Show. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Akomodasi: Beston Pattaya Hotel *** atau setaraf

Hari 03:

 

 

 

 

 

PATTAYA – BANGKOK                                            Dengan Bus

Pagi ini Anda akan mengunjungi Nongnooch Village, desa budaya Thailand untuk menyaksikan pertunjukan kebudayaan tradisional masyarakat Thai.  Kemudian  Gems Gallery, lalu 3D Art Museum ”Art in Paradise”. Setelah itu, Anda akan diantar kembali ke Bangkok, singgah terlebih dahulu ke toko makanan kering khas Thailand dan toko coklat untuk berbelanja oleh-oleh, setibanya di Bangkok Anda akan diajak untuk mengunjungi Asiatique Night Market, sebuah kawasan perbelanjaan yang berada di tepi sungai Chao Phraya. (Makan Pagi, Makan Siang)

Akomodasi: Picnic Hotel *** atau setaraf

Hari 04:

BANGKOK SHOPPING TIME                                   Dengan Bus

Hari ini anda akan diberikan waktu bebas untuk berbelanja di MBK Shopping Mall dan Platinum Mall. Setelah selesai berbelanja, anda akan diajak untuk mengunjungi Madame Tussauds, sebuah museum patung lilin di Bangkok yang memiliki koleksi patung lilin tokoh-tokoh yang terkenal di dunia. Malam harinya, anda akan diajak untuk mengunjungi Neon Downtown Night Market, sebuah pasar malam yang terletak di pusat kota Bangkok. Anda berkesempatan untuk dapat mencoba makanan atau jajanan khas Thailand seperti mango sticky rice, pad thai, beef rice noodle, yang sangat terkenal disini. (Makan pagi)

Akomodasi: Picnic Hotel *** atau setaraf

Hari 05:

BANGKOK – JAKARTA                                             Dengan TG 433 / 08.20 – 11.55

Setelah makan pagi Anda, anda akan diantar menuju Airport untuk penerbangan menuju tanah air. (Makan Pagi)

Tiket Pesawat Murah
Paket Tour Asia Murah
Paket Tour Eropa Murah
Paket Tour Amerika Murah
Tiket Pesawat Murah
Hotel Murah di Bali
Hotel Murah di Jakarta
Hotel Murah di Lombok
Paket Tour Singapura Murah
Paket Tour Thailand Murah
Paket Umroh Murah
Global Service
Didirikan pada awal tahun 2011 , Global Wisata memiliki cara kerja yang profesional dan komitmen untuk melayani pelanggan sebagai Solusi pengaturan perjalanan. Tujuannya telah menciptakan lapangan kerja baru dengan system reservasi terbaru dan berorientasi pada kualitas pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Bisnis utama Global Wisata difokuskan pengaturan perjalanan baik dalam bisnis maupun liburan. Kami percaya bahwa kedua pengaturan memiliki karakteristik yang berbeda yang memerlukan pengaturan yang berbeda juga. Di Global Wisata kita semua memahami situasi tersebut dan staff profesional dan berpengalaman kami siap melayani di kedua pengaturan tersebut .
Head Office
Jl. Kemang Utara IX No. 35, Perkantoran Buncit Mas Blok BB 2 Jakarta Selatan
Telp : 021 791 961 88 (Hunting), Fax : 021 791 829 12
Follow us on: 
© 2024 Global Service
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang
Kami adalah anggota resmi