Jumat, 19 April 2024 04:20
Global Wisata Updates: 

6D Enjoy Korea Nami Island + Mt Sorak Rp.9.950.000 ++

Jumat, 2 Maret 2018 18:54 ,
Ditulis: Admin Global Tour,
Dilihat: 697 kali

Hari 01

JAKARTA – SEOUL              dengan Penerbangan International

Berkumpul di bandara Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Korea.

Akomodasi: Bermalam di pesawat

 

Hari 02

SEOUL – NAMI ISLAND – MT. SORAK

Tiba di Incheon International Airport, anda di antar menuju Nami Island mengunjungi “Winter Sonata Shooting Place. Nami Island, sebuah pulau buatan dengan suasana romantis dan memiliki keindahan 4 musim yang sangat  terkenal dikorea maupun dunia perjalanan dilanjutkan menuju PETITE FRANCE yang merupakan sebuah taman bergaya Eropa dan  merupakan tempat shooting salah satu drama korea terkenal “MY LOVE FROM ANOTHER STARS”. Kemudian menuju Mt. Sorak untuk bermalam. (Makan Siang, Makan Malam)

Akomodasi: I Park Resort atau setaraf

 

Hari 03

MT. SORAK – YEOJU OUTLET – SEOUL

Setelah sarapan pagi, perjalanan dilanjutkan ke Mt. Sorak National Park, melihat Kwongeumsung Fortress Hill dengan cable car (jika cuaca memungkinkan), Sinheungsa Temple, dan juga Great Bronze Buddha.

Siang hari menuju Yeoju Premium outlet untuk berbelanja. Lalu perjalanan dilanjutkan kembali menuju Seoul dan Anda akan diajak untuk berfoto dengan latar belakang N Seoul Tower (Love Lock) . Bermalam di Seoul.

(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)  

Akomodasi: Urban Hotel atau setaraf

 

Hari 04

SEOUL CITY TOUR

Hari ini anda akan diajak berkeliling kota Seoul dimulai dengan mengunjungi Gyeongbok Palace, National folklore Museum, melewati Presidential Blue House, Red Pine shop, The Face Shop, Duty Free Shop, Ginseng Factory, Amethsyt, lalu Anda juga berkesempatan mencoba membuat Kimchi dan mencoba pakai tradisional Korea Hanbok. Malam hari anda akan diantar menuju Dongdaemun untuk berbelanja. (Makan Pagi, Makan Siang)

Akomodasi: Urban Hotel atau setaraf

 

Hari 05

SEOUL FREE TIME

Hari ini merupakan acara  bebas dimana Anda dapat berkeliling sudut–sudut kota metropolitan Seoul dengan menggunakan Subway (biaya ticket tidak termasuk dalam paket tour) atau waktu dapat Anda gunakan untuk mengikuti optional menuju Everland / Lotte world theme park atau berbelanja ke daerah Itaewon / Myeongdong / Hongdae.

(Makan Pagi) Akomodasi: Urban Hotel atau setaraf

 

Hari 06

 

 

SEOUL – JAKARTA                    dengan Penerbangan International   

Setelah makan pagi Anda akan diajak mengunjungi Grocery Market untuk membeli oleh-oleh lalu menuju Airport untuk penerbangan kembali ke tanah air. (Makan Pagi)

Tiket Pesawat Murah
Paket Tour Asia Murah
Paket Tour Eropa Murah
Paket Tour Amerika Murah
Tiket Pesawat Murah
Hotel Murah di Bali
Hotel Murah di Jakarta
Hotel Murah di Lombok
Paket Tour Singapura Murah
Paket Tour Thailand Murah
Paket Umroh Murah
Global Service
Didirikan pada awal tahun 2011 , Global Wisata memiliki cara kerja yang profesional dan komitmen untuk melayani pelanggan sebagai Solusi pengaturan perjalanan. Tujuannya telah menciptakan lapangan kerja baru dengan system reservasi terbaru dan berorientasi pada kualitas pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Bisnis utama Global Wisata difokuskan pengaturan perjalanan baik dalam bisnis maupun liburan. Kami percaya bahwa kedua pengaturan memiliki karakteristik yang berbeda yang memerlukan pengaturan yang berbeda juga. Di Global Wisata kita semua memahami situasi tersebut dan staff profesional dan berpengalaman kami siap melayani di kedua pengaturan tersebut .
Head Office
Jl. Kemang Utara IX No. 35, Perkantoran Buncit Mas Blok BB 2 Jakarta Selatan
Telp : 021 791 961 88 (Hunting), Fax : 021 791 829 12
Follow us on: 
© 2024 Global Service
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang
Kami adalah anggota resmi