Jumat, 29 Maret 2024 15:15
Global Wisata Updates: 

6D HONG KONG - MACAU - SHENZHEN + CHINA FOLK CULTURE VILLAGE / START FROM IDR 10.970.000++ / DEP : JUNI - SEPTEMBER 2020

Jumat, 1 Mei 2020 13:43 ,
Ditulis: Admin Global Tour,
Dilihat: 590 kali

Hari 01:
JAKARTA – HONG KONG dengan CX 752 ETD. 0555 ETA. 1155
HONGKONG – SHENZHEN dengan Bus
Pagi hari berkumpul di Soekarno Hatta Airport untuk penerbangan menuju ke Hong Kong. Setibanya di Hong Kong, diantar menuju Shenzhen dengan Bus. Sampai di Shenzhen, free shopping at Lowu Mall, check in hotel. (Makan Malam)
Akomodasi: Century Kingdom Hotel **** atau setaraf

Hari 02: SHENZHEN
Hari ini kita akan mengunjungi Mineral Museum, kemudian dilanjutkan menuju China Folk Culture Village yang merupakan sebuah taman wisata budaya berskala besar di Shenzhen yang menampilkan beragam seni etnis China dan dapat menikmati berbagai desain rumah dari berbagai kelompok etnis yang ada di China. Dan sore hari Anda dapat menikmati pertunjukan show Oriental Custome Show menampilkan pertunjukkan yang menakjubkan dengan Pakaian Nasional, Tarian, Music dan Koreografi di lanjutkan dengan menonton pertunjukkan Dancing with Dragon and Phoenix Show di malam hari dengan menampilkan tarian, akrobatic, sulap yang membuat Anda menikmati kebesaran dari Budaya China.
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Century Kingdom Hotel **** atau setaraf

Hari 03: SHENZHEN – MACAU Dengan Turbojet
Setelah makan pagi, diantar menuju Macau dengan Turbojet. Sampai di Macau, city tour mengunjungi/melewati: Old & New Macau, Macau Tower, Kun Lam Statue, St. Paul’s Ruin merupakan landmark dari kota Macau. Gereja ini dibangun pada tahun 1602 di samping Jesuit College of St. Paul's. Namun, pada tahun 1835, kebakaran terjadi dan melahap habis universitas dan bangunan gereja, akibatnya hanya menyisakan bangunan depan gereja seperti sekarang, Venetian Casino. Check in hotel.
(Makan Pagi, Makan Siang)
Akomodasi: Royal Hotel **** atau setaraf.

Hari 04 : MACAU – HONG KONG dengan Turbojet
Pagi hari menuju ke Hong Kong, tiba di Hong Kong mengunjungi Bauhinia Square, Victoria Peak dengan menggunakan Tram (1x), Madame Tussaud, museum patung lilin dengan lebih dari 101 patung, seperti Bruce Lee, Brad Pitt, Andy Lau, Lady Gaga, Barack Obama, Presiden Jokowi dan lain lain. Dan Starry Gallery dan Garden of Stars dengan menampilkan cetak tangan Selebriti Hong Kong, patung bintang kung fu kawakan Bruce Lee, dan patung perunggu tokoh kartun McDull, Jewelry Workshop.
(Makan Pagi, Makan Siang)
Akomodasi: Metropark Kowloon Hotel **** atau setaraf

Hari 05: HONG KONG
Satu hari acara bebas yang dapat Anda pergunakan untuk berbelanja atau mengikuti optional tour ke Disneyland.
Malam hari Anda akan diantar ke airport untuk penerbangan kembali ke tanah air. (Makan Pagi)

Hari 06: HONG KONG – JAKARTA Dengan CX 753 ETD. 0020 ETA. 0400
Tiba di Jakarta

Travel Tips

Document Visa

Selasa, 10 Januari 2023 10:49
Selasa, 26 Maret 2024 14:05
Selasa, 10 Januari 2023 10:47
Kamis, 20 Juli 2023 09:53
Tiket Pesawat Murah
Paket Tour Asia Murah
Paket Tour Eropa Murah
Paket Tour Amerika Murah
Tiket Pesawat Murah
Hotel Murah di Bali
Hotel Murah di Jakarta
Hotel Murah di Lombok
Paket Tour Singapura Murah
Paket Tour Thailand Murah
Paket Umroh Murah
Global Service
Didirikan pada awal tahun 2011 , Global Wisata memiliki cara kerja yang profesional dan komitmen untuk melayani pelanggan sebagai Solusi pengaturan perjalanan. Tujuannya telah menciptakan lapangan kerja baru dengan system reservasi terbaru dan berorientasi pada kualitas pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Bisnis utama Global Wisata difokuskan pengaturan perjalanan baik dalam bisnis maupun liburan. Kami percaya bahwa kedua pengaturan memiliki karakteristik yang berbeda yang memerlukan pengaturan yang berbeda juga. Di Global Wisata kita semua memahami situasi tersebut dan staff profesional dan berpengalaman kami siap melayani di kedua pengaturan tersebut .
Head Office
Jl. Kemang Utara IX No. 35, Perkantoran Buncit Mas Blok BB 2 Jakarta Selatan
Telp : 021 791 961 88 (Hunting), Fax : 021 791 829 12
Follow us on: 
© 2024 Global Service
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang
Kami adalah anggota resmi