Rabu, 24 April 2024 03:01
Global Wisata Updates: 

7D Tokyo Osaka Shirakawago+Fuji Sky Tulip Festival Rp.22.350.000 ++

Jumat, 2 Maret 2018 18:43 ,
Ditulis: Admin Global Tour,
Dilihat: 529 kali

Hari 01:

JAKARTA –x/ SINGAPORE                         Dengan SQ 967 / 20.15 – 23.05

Berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Osaka via Singapore.

Akomodasi: Bermalam di pesawat

Hari 02:

x/SINGAPORE – KANSAI                           Dengan SQ 618 / 01.25 – 09.05

KANSAI – KOBE – OSAKA                 

Sesampainya di Osaka, anda akan diajak untuk memulai perjalanan menuju Harbour Land dan photo stop di Kobe Tower, setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Osaka castle (photostop) yang merupakan lambang dari kota Osaka untuk berfoto. Sore harinya, anda berkesempatan untuk berbelanja di Shinsaibashi  area. (Makan Siang)

Akomodasi: Agora Regency Hotel atau setaraf

Hari 03:

OSAKA – KYOTO                                          Dengan Bullet Train

KYOTO – GIFU

Setelah sarapan pagi, perjalanan dilanjutkan menuju kota Kyoto dengan menggunakan shinkansen / kereta api cepat. Anda akan diajak untuk mengunjungi Kiyomizu Temple yang merupakan salah satu kuil Buddha tertua yang ada di Jepang dan telah terdaftar dalam UNESCO World Heritage, setelah itu anda juga akan diajak mengunjungi Fushimi Inari Shrine yang didalamnya terdapat ribuan torii khas Jepang. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Akomodasi: Gifu Miyako Hotel atau setaraf

Hari 04:

GIFU – TAKAYAMA – SHIRAKAWA GO – MATSUMOTO

Pagi hari mengunjungi kota tua Takayama Sannomachi yang terkenal dengan sake nya. Disana anda dapat merasakan kehangatan dan pemandangan kota tua Jepang sambil berbelanja barang – barang khas area setempat. Siang hari nya dilanjutkan menuju SHIRAKAWA GO WORLD HERITAGE yang merupakan warisan Unesco dengan kumpulan rumah petani tradisional Jepang dengan atap diselimuti salju dan dikelilingi oleh pegunungan Takayama. Kemudian menuju Matsumoto Castle (photostop) yang sangat terkenal sebagai salah satu tempat favorite untuk dikunjungi di kota Matsumoto. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Akomodasi: Buena Vista Matsumoto atau setaraf

Hari 05:

MATSUMOTO – MT. FUJI – TOKYO

Perjalanan dilanjutkan menuju Gunung Fuji  (bila cuaca memungkinkan dapat naik sampai stasiun ke 5 dengan ketinggian 2200 meter), untuk menikmati keindahan alam gunung tersebut. Kemudian anda akan diantar mengunjungi FUJI SKY TULIP FESTIVAL untuk menikmati keindahan ratusan ribu bunga tulip dengan latar belakang gunung Fuji. Hamparan bunga ini merupakan salah satu symbol dari musim semi. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Akomodasi: Metropolitan Hotel atau setaraf

Hari 06:

 

 

TOKYO CITY TOUR

HANEDA – SINGAPORE                            Dengan SQ 635 / 22.55 – 04.55+1

Hari ini anda akan diajak untuk berkeliling kota Tokyo dengan mengunjungi Asakusa Kannon Temple - salah satu kuil tertua di Tokyo, berbelanja di Nakamise Street, dan juga Anda berkesempatan photo stop Tokyo Sky Tree. Setelah itu, anda akan diberikan waktu untuk berbelanja di kawasan elite Ginza. Malam hari nya anda akan diantar menuju airport untuk penerbangan kembali menuju tanah air. (Makan Pagi, Makan Siang)

Akomodasi : Bermalam di pesawat

Hari 07:

SINGAPORE – JAKARTA                         Dengan SQ 950 / 06.20 – 07.05

Hari ini anda dijadwalkan tiba di Jakarta.

Tiket Pesawat Murah
Paket Tour Asia Murah
Paket Tour Eropa Murah
Paket Tour Amerika Murah
Tiket Pesawat Murah
Hotel Murah di Bali
Hotel Murah di Jakarta
Hotel Murah di Lombok
Paket Tour Singapura Murah
Paket Tour Thailand Murah
Paket Umroh Murah
Global Service
Didirikan pada awal tahun 2011 , Global Wisata memiliki cara kerja yang profesional dan komitmen untuk melayani pelanggan sebagai Solusi pengaturan perjalanan. Tujuannya telah menciptakan lapangan kerja baru dengan system reservasi terbaru dan berorientasi pada kualitas pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Bisnis utama Global Wisata difokuskan pengaturan perjalanan baik dalam bisnis maupun liburan. Kami percaya bahwa kedua pengaturan memiliki karakteristik yang berbeda yang memerlukan pengaturan yang berbeda juga. Di Global Wisata kita semua memahami situasi tersebut dan staff profesional dan berpengalaman kami siap melayani di kedua pengaturan tersebut .
Head Office
Jl. Kemang Utara IX No. 35, Perkantoran Buncit Mas Blok BB 2 Jakarta Selatan
Telp : 021 791 961 88 (Hunting), Fax : 021 791 829 12
Follow us on: 
© 2024 Global Service
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang
Kami adalah anggota resmi