Jumat, 29 Maret 2024 18:52
Global Wisata Updates: 

8D Taiwan - Alishan - Sky Lantern + Sakura Rp.12.150.000 ++

Jumat, 2 Maret 2018 19:21 ,
Ditulis: Admin Global Tour,
Dilihat: 479 kali

Hari 01:

 

JAKARTA – TAIPEI (VIA HONG KONG)

Hari ini berkumpul di Bandara Soekarno–Hatta untuk penerbangan ke Taipei via Hong Kong.

Hari 02:

JAKARTA – HONG KONG                                                          Dengan CX 798 / 00.10 – 05.50

HONG KONG – TAIPEI                                                              Dengan KA 486 / 08.05 – 09.45

TAIPEI – SUN MOON LAKE - TAICHUNG                                Dengan Bus

Setibanya di Taipei, Anda akan diantar mengunjungi Danau Sun Moon (termasuk ferry) yang merupakan danau terbesar di Taiwan serta dikelilingi oleh pegunungan yang sangat indah. Mengunjungi Wen Wu Temple sebuah kuil Konfusius yang megah dan terletak disebelah utara danau Sun Moon. Kemudian anda juga akan diantar menuju toko jamur Lingzhi yang terkenal berkhasiat menyembuhkan banyak penyakit. Lalu Anda akan diantar menuju Kota Taichung dan berkesempatan berbelanja di Fong Jia Night Market. (Makan Siang)

Akomodasi: Reve Hotel atau setaraf ****

Hari 03:

TAICHUNG – ALISHAN – CHIAYI* – KAOHSIUNG                      Dengan Bus

Perjalanan dilanjutkan menuju Alishan Forest Recreation salah satu Taman Nasional Taiwan yang sangat terkenal, dimana Anda dapat menikmati pemandangan sakura yang sangat Indah dan juga pemandangan Alam lainnya seperti Sisters Lakes, Sacred Tree, dll. Kemudian Anda berkesempatan juga mencoba Kereta Api Alishan sambil Anda menikmati pemandangannya Sakura yang sangat indah. Anda juga dapat membeli oleh – oleh Teh alishan yang memang khas di daerah setempat. Setelah itu Anda akan diantar menuju Chiayi untuk mengikuti Lantern Festival*. Kemudian Anda akan diantar ke Kaohsiung untuk bermalam. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Akomodasi : City Suites Chenai atau setaraf ****

Hari 04:

KAOHSIUNG – FOKUANGSHAN – TAITUNG                               Dengan Bus

Perjalanan hari ini dimulai dengan mengunjungi Foguangshan Memorial Hall yang merupakan Kuil Buddha terbesar di Taiwan dengan patung Buddha raksasa berlapis emas setinggi 40 meter. Dilanjutkan mengunjungi Spring & Autumn Pavilions dan Lotus Pond. Hari ini Anda akan bermalam di Taitung. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Akomodasi : Naruwan Garden Hotel atau setaraf ****

Hari 05:

TAITUNG – TAROKO  GORGE - HUALIEN                                    Dengan Bus

Hari ini Anda akan diajak untuk mengunjungi daerah Taroko Gorge yang terkenal dengan gunung marmernya. Di sini Anda akan mengunjungi/melewati Taroko Gorge Gate, Eternal Spring Shrine, Swallow Grotto, Marble Factory. Tidak lupa juga Anda akan diajak untuk mengunjungi Hualien Night Market. (Makan Pagi, Makan Siang)

Akomodasi: Li Shiuan Hotel atau setaraf ****

Hari 06:

HUALIEN – YILAN                                                                    Dengan Train

YILAN – SHIHFEN – TAIPEI                                                    Dengan Bus

Setelah makan pagi, Anda akan diantar menuju ke Yilan dengan menggunakan kereta api. Setibanya di Yilan, Anda akan langsung menuju Shihfen untuk mengujungi Shihfen Old Street. Disini Anda akan mencoba atraksi yg sangat menarik dan terkenal di Taiwan yaitu melepaskan Sky Lantern. Sky Lantern merupakan salah satu budaya masyarakat Taiwan dalam berdoa, dimana Anda dapat menulis permohonan Anda sendiri diatas lentera lalu menerbangkannya keatas awan. Kemudian perjalanan kembali menuju Taipei, setibanya di Taipei anda Anda berkesempatan mencoba berbagai macam makanan khas Taiwan di salah satu pasar malam terpopuler yaitu Shihlin Night Market. (Makan Pagi, Makan Siang)

Akomodasi : Papawhale Hotel atau setaraf ****

Hari 07:

TAIPEI CITY TOUR                                                                              Dengan Bus

TAIPEI – HONGKONG                                                              Dengan CX 531 / 20.15 – 22.15

Hari ini Anda akan diajak menjelajahi kota Taipei, dimulai dengan mengunjungi Chiang Kai - Shek Memorial Hall, Martyrs’ Shrine, Taipei 101 Shopping Mall (tidak termasuk Observatory ticket), berbelanja disalah satu pusat perbelanjaan yang sangat terkenal di Taipei Ximending Shopping Area.  Tak lupa Anda juga akan diajak mengunjungi toko souvenir dan oleh – oleh khas Taiwan. Setelah itu Anda akan diantar menuju ke Airport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air via Hong Kong. (Makan Pagi, Makan Siang)

Hari 08:

HONG KONG – JAKARTA                                                          Dengan CX 753 / 00.10 – 04.05

Anda akan melajutkan penerbangan dari Hongkong menuju Jakarta.

Tiket Pesawat Murah
Paket Tour Asia Murah
Paket Tour Eropa Murah
Paket Tour Amerika Murah
Tiket Pesawat Murah
Hotel Murah di Bali
Hotel Murah di Jakarta
Hotel Murah di Lombok
Paket Tour Singapura Murah
Paket Tour Thailand Murah
Paket Umroh Murah
Global Service
Didirikan pada awal tahun 2011 , Global Wisata memiliki cara kerja yang profesional dan komitmen untuk melayani pelanggan sebagai Solusi pengaturan perjalanan. Tujuannya telah menciptakan lapangan kerja baru dengan system reservasi terbaru dan berorientasi pada kualitas pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Bisnis utama Global Wisata difokuskan pengaturan perjalanan baik dalam bisnis maupun liburan. Kami percaya bahwa kedua pengaturan memiliki karakteristik yang berbeda yang memerlukan pengaturan yang berbeda juga. Di Global Wisata kita semua memahami situasi tersebut dan staff profesional dan berpengalaman kami siap melayani di kedua pengaturan tersebut .
Head Office
Jl. Kemang Utara IX No. 35, Perkantoran Buncit Mas Blok BB 2 Jakarta Selatan
Telp : 021 791 961 88 (Hunting), Fax : 021 791 829 12
Follow us on: 
© 2024 Global Service
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang
Kami adalah anggota resmi