Kamis, 25 April 2024 18:55
Global Wisata Updates: 

HOT DEAL!! 7D JAPAN PANORAMIC BY GA / START FROM 23.090.000++ / DEP : MAY - JUNI 2020

Jumat, 1 Mei 2020 13:31 ,
Ditulis: Admin Global Tour,
Dilihat: 435 kali

Hari 01: JAKARTA – HANEDA Dengan Garuda Indonesia
Berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Tokyo.
Akomodasi: Bermalam di pesawat

Hari 02: TOKYO CITY TOUR
Setibanya di Tokyo, anda akan diajak mencoba pengalaman jalan – jalan keliling kota Tokyo dimulai dengan mengunjungi Asakusa Kannon Temple yang merupakan satu satu kuil Buddha tertua di Jepang, berbelanja di Nakamise Shopping Street dan bisa berfoto dengan latar belakang Tokyo Sky Tree sebuah menara dengan ketinggian 634 m, dimana merupakan menara yang tertinggi di dunia pada saat ini. Kemudian, tidak lupa juga Anda akan diajak untuk berbelanja dikawasan elite Ginza. (Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Metropolitan Hotel atau setaraf

Hari 03: TOKYO FREE TIME
Hari ini acara bebas (tanpa Bus dan Guide). Anda dapat mencoba berbelanja di Shinjuku Area, dimana banyak terdapat outlet-outlet atau anda dapat berjalan-jalan di Shibuya Area, dimana terdapat Patung Hachiko yang sangat terkenal. Anda juga dapat mencicipi berbagai macam kuliner khas Jepang seperti sushi, sashimi dan juga ramen yang sangat lezat. (biaya tiket dan transportasi tidak termasuk). (Makan Pagi)
Akomodasi: Metropolitan Hotel atau setaraf

Hari 04: TOKYO – MT. FUJI – KAWAGUCHI
Perjalanan dilanjutkan menuju Gunung Fuji (bila cuaca memungkinkan dapat naik sampai stasiun ke 5 dengan ketinggian 2200 meter), untuk menikmati keindahan alam gunung tersebut. Kemudian anda akan diantar menuju Gotemba Premium Outlet yang merupakan salah satu premium outlet terbesar di Jepang. Sore harinya, anda akan bermalam di Kawaguchi area. (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: Motosu View Hotel atau setaraf

Hari 05: KAWAGUCHI – TOYOHASHI
Pagi ini anda akan diantar menuju Lake Kawaguchi untuk berfoto dengan latar belakang gunung fuji yang merupakan gunung tertinggi di Jepang (tergantung kondisi cuaca setempat). Tidak hanya itu, anda dapat melihat pemandangan gunung cantik ini dengan menggunakan Kachi Kachi Ropeway (tergantung kondisi cuaca setempat). Kemudian perjalanan anda dilanjutkan menuju Oshino Hakkai Village, sebuah desa kecil yang terletak diantara danau kawaguchiko dan danau yamanakako yang memiliki delapan kolam cantik yang berasal dari lelehan salju Mt. Fuji. Malam harinya, anda akan diantar menuju hotel di Toyohashi area untuk beristirahat. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Loisir Toyohashi Hotel atau setaraf

Hari 06: TOYOHASHI – KYOTO – OSAKA
Setelah sarapan pagi, perjalanan dilanjutkan menuju kota Kyoto. Tiba di Kyoto, anda akan diajak untuk mengunjungi Kiyomizu Temple yang merupakan salah satu kuil Buddha tertua yang ada di Jepang dan telah terdaftar dalam UNESCO World Heritage dan juga mengunjungi Fushimi Inari Shrine yang didalamnya terdapat ribuan torii khas Jepang. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju kota Osaka. Setiba di Osaka, anda akan diantar menuju Shinsaibashi untuk bebas berbelanja. (Makan Pagi, Makan Siang)
Akomodasi: Kansai Washington Hotel atau setaraf

Hari 07: KANSAI – JAKARTA Dengan Garuda Indonesia
Hari ini anda akan diantar menuju bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air. (Makan Pagi)

Tiket Pesawat Murah
Paket Tour Asia Murah
Paket Tour Eropa Murah
Paket Tour Amerika Murah
Tiket Pesawat Murah
Hotel Murah di Bali
Hotel Murah di Jakarta
Hotel Murah di Lombok
Paket Tour Singapura Murah
Paket Tour Thailand Murah
Paket Umroh Murah
Global Service
Didirikan pada awal tahun 2011 , Global Wisata memiliki cara kerja yang profesional dan komitmen untuk melayani pelanggan sebagai Solusi pengaturan perjalanan. Tujuannya telah menciptakan lapangan kerja baru dengan system reservasi terbaru dan berorientasi pada kualitas pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Bisnis utama Global Wisata difokuskan pengaturan perjalanan baik dalam bisnis maupun liburan. Kami percaya bahwa kedua pengaturan memiliki karakteristik yang berbeda yang memerlukan pengaturan yang berbeda juga. Di Global Wisata kita semua memahami situasi tersebut dan staff profesional dan berpengalaman kami siap melayani di kedua pengaturan tersebut .
Head Office
Jl. Kemang Utara IX No. 35, Perkantoran Buncit Mas Blok BB 2 Jakarta Selatan
Telp : 021 791 961 88 (Hunting), Fax : 021 791 829 12
Follow us on: 
© 2024 Global Service
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang
Kami adalah anggota resmi