Selasa, 16 April 2024 23:24
Global Wisata Updates: 

West Europe + CinqueTerre& san marino Plus La Valle outlet Rp.27.280.000 ++

Jumat, 23 Februari 2018 10:51 ,
Ditulis: Admin Global Tour,
Dilihat: 426 kali

Hari 01:

JAKARTA – AMSTERDAM

Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno - Hatta menuju Amsterdam – Belanda.

Akomodasi: dalam pesawat

Hari 02:

TIBA AMSTERDAM – KEUKENHOFF - AMSTERDAM dan sekitarnya

Setelah makan pagi, Anda akan diantar untuk melihat kincir angin khas belanda dan tak lupa anda diajak untuk melihat pameran bunga tulip KEUKENHOFFyang diadakan setiap satu tahun sekali di kota Lisse.Kemudian perjalanan di lanjutkan kembali menuju kota Amsterdam, Anda diajak untuk melihat Dam Square, Royal Palace, Central Station,National Monument Setelah itu Anda akan diantar menuju hotel untuk check in dan beristirahat. (makan malam)

Akomodasi: NH Hotel atau Setaraf

PERIODE KEUKENHOFF : 22 MAR –31 MAY 2018, diluar periode keukenhoff, akan mengunjungi desa Nelayan, Volendam

Hari 03 :

AMSTERDAM – BRUGGES – BRUSSEL

Pagi hari setelah santap pagi, Anda akan diantar menuju kota Bruges, kota cantik di Belgia yang masuk dalam salah satu warisan dunia UNESCO. Setibanya Anda akan diajak untuk menikmati keindahan kota ini dengan mengunjungi/melewati : Market Square yaitu Old town di kota Brugges dimana terdapat The Provincial Palace yaitu kantor pemerintahan dengan arsitektur gothic dibangun pada abad ke 18. The Belfry of Bruges yaitu menara lonceng pada abad pertengahan yang merupakan salah satu lambang kota Bruge. Kemudianperjalanan menuju Brusseldan Melihat patung Little Julian atau yang di kenal dengan Manekin Piss. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju hotel untuk bermalam. ( Makan Pagi, makan malam) Akomodasi: Holiday Inn Woluwe atau Setaraf

Hari 04: BRUSSEL –PARIS (france area)

Setelah Makan Pagi, Anda akan diajak menuju La Valle Village untuk berbelanja. Anda dapat menjumpai beberapa merk terkenal sepert Gucci, Ralph Lauren, Armani, Burberry, Boss, Calvin Klein, Dolce & Gabanna, etc. Lalu perjalanan dilanjutkan menuju ( Makan Pagi, makan malam)

Akomodasi: Park Suited Elegance Rosny Sous Bois Hotel atau setaraf.

Hari 05:

PARIS (france area) Berkeliling di pusat kota mode – PARIS, dengan melewati gerbang kemenangan Arc de Triomphe, jalanan megah Champs de Elysèes, Place De La Concorde, Des Invalides dan mengunjungi dari dekat lambang kota Paris yaitu Eiffel Tower sampai dengan lantai kedua dimana Anda dapat melihat panorama seluruh kota. (Bila Eiffel Tower Fully Booked/Renovasi, maka akan di ganti ke Montparnasse Tower).Dan Anda dapat berkesempatan untuk berbelanja di Kota Mode ini, seperti di toko bebas pajak, Galeries Lafayette, Printemps dll. (Makan Pagi, Makan alam)

Hari 06

PARIS – ZURICH

Setelah makan pagi Anda akan meninggalkan kota Paris menuju Zurich.Anda dapat menyaksikan sepanjang perjalanan indahanya Swiss bagaikan lukisah hidup dengan melewati jajaran pegunungan Alpen, Danau, dan langit yang menawan mengantar Anda sampai di kota Zurich dan bermalam disini. (Makan pagi, makan malam)

Akomodasi : Park Inn Hotel atau setaraf.

Hari 07:

ZURICH – MT. TITLIS – MILAN

Pagi hari Anda akan diantar untuk mengunjungi Mt Titlis dengan menggunakan kereta gantung berputar dengan ketinggian 3.020m diatas permukaan laut. Anda dapat bermain salju atau menikmati pemandangan yang menakjubkan. Lalu perjalanan dilanjutkan menuju Milan. (Makan pagi, makan malam) Akomodasi: Holiday Inn Nord Zara atau Setaraf

Hari 08:

MILAN – PISA

Setelah makan pagi Anda akan diantar melihat Gereja Gothic Duomo Cathedral dan Galleria Vittorio Emmanuelle 2 yang mewah dengan atap kacanya. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju kota Pisa dan anda akan diajak untuk mengunjungi Leaning Pisa Tower Complex . Lalu Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat. (Makan,Pagi, Makan Malam)

Akomodasi: Tower Inn Pisa Valdera atau setaraf.

Hari 09:

PISA – CINQUE TERRE – SAN MARINO

Hari ini Anda akan mengunjungi bagian dari kota Cinque Terre yang terkenal dengan sebutan The Five Lands yang terdiri dari lima desa dan beberapa bukit dan kota ini juga dinyatakan sebagai UNESCO World Heritage City. Anda akan berorientasi dengan berjalan kaki dan menggunakan kereta sambil menikmati keindahan dari desa dan pemandangan yang menakjubkan. Lalu perjalanan dilanjutkan menuju San Marino yang merupakan salah satu negara republik terkecil di dunia.Sesampainya Anda akan diajak berkeliling Old Town. (Makan Pagi, makan malam)

document

Hari 10:

SAN MARINO – ROME

Pagi ini perjalanan menuju kota Rome yang sarat dengan sejarah. Setibanya Anda langsung bercity tour dengan

mengunjungi St Peter’s Basilica yang sangat anggun, melewati Colloseum yaitu tempat diadakannya pertarungan antara manusia melawan binatang buas, Roman Forum, Monument Vittorio Emmanuelle II serta air mancur Trevi Fountain yang indah. (Makan Pagi, makan malam)

Akomodasi: Selene Hotel atau setaraf

Hari 11:

ROME - JAKARTA

Hari ini acara bebas sampai dengan waktunya Anda akan diijemput dan diantar menuju bandara guna kembali

ke Tanah Air.  (Makan Pagi)

Hari 12:

Tiba di JAKARTA Hari ini Anda tiba di Jakarta.

FLIGHT DETAILS DAPAT BERUBAH SEWAKTU –WAKTU TANPA PEMBERITAHUAN :

TK 57 CGKIST 2130 0555+1

TK1951 ISTAMS 0845 1040

TK1864 FCOIST 1855 2330

TK 56 ISTCGK 0235 1800

 

Apr :12, 26

May : 31

Tiket Pesawat Murah
Paket Tour Asia Murah
Paket Tour Eropa Murah
Paket Tour Amerika Murah
Tiket Pesawat Murah
Hotel Murah di Bali
Hotel Murah di Jakarta
Hotel Murah di Lombok
Paket Tour Singapura Murah
Paket Tour Thailand Murah
Paket Umroh Murah
Global Service
Didirikan pada awal tahun 2011 , Global Wisata memiliki cara kerja yang profesional dan komitmen untuk melayani pelanggan sebagai Solusi pengaturan perjalanan. Tujuannya telah menciptakan lapangan kerja baru dengan system reservasi terbaru dan berorientasi pada kualitas pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Bisnis utama Global Wisata difokuskan pengaturan perjalanan baik dalam bisnis maupun liburan. Kami percaya bahwa kedua pengaturan memiliki karakteristik yang berbeda yang memerlukan pengaturan yang berbeda juga. Di Global Wisata kita semua memahami situasi tersebut dan staff profesional dan berpengalaman kami siap melayani di kedua pengaturan tersebut .
Head Office
Jl. Kemang Utara IX No. 35, Perkantoran Buncit Mas Blok BB 2 Jakarta Selatan
Telp : 021 791 961 88 (Hunting), Fax : 021 791 829 12
Follow us on: 
© 2024 Global Service
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang
Kami adalah anggota resmi