Jumat, 29 Maret 2024 15:25
Global Wisata Updates: 

Liburan Ke Singapore? 3 Tempat Wisata ini Wajib Dikunjungi

Senin, 1 Januari 2018 13:50 ,
Ditulis: Admin Global Tour,
Dilihat: 2,138 kali

Punya rencana liburan ke luar negeri? Ada satu Negara yang bisa menjadi tujuan destinasi kita untuk berlibur yaitu Singapore. Selain karena jarak yang dekat dari Indonesia, Negara ini juga mempunyai tempat wisata yang sangat cantik. Tidak usah bingung kira–kira tempat wisatanya apa saja, karena di bawah ini sudah disebutkan 3 tempat wisata yang wajib dikunjungi jika kita liburan ke Singapore:

Changi International Airport
Banyak diantara orang – orang yang bertanya–tanya kenapa bandara dapat menjadi tempat wisata yang wajib didatangi ketika liburan. Ini karena bandara Changi adalah bandara yang dikelola oleh otoritas penerbangan sipil Singapore (CAAS). Bandara Changi sendiri bertempat di pulau Singapore bagian ujung timur. Hebatnya lagi, bandara ini menjadi salah satu fasilitas penerbangan terbaik yang ada di Asia dan dunia.
Selain menjadi tempat para wisatawan untuk datang dan pergi ke suatu tempat, bandara ini juga menjadi salah satu tempat wisata karena banyaknya taman serta pusat perbelanjaan yang ada di seluruh sudut dari bandara ini.

Merlion Park
Liburan Ke Singapore rasanya kurang lengkap jika kita dan teman teman berlibur ke Singapore tetapi belum pernah berkunjung ke Merlion Park. Disini kita bisa berfoto bersama dengan teman atau keluarga dengan latar belakang patung Merlion, ikon dari kota Singapore. Bentuk dari patung ini seperti singa dan duyung. Mer sendiri adalah singkatan dari mermaid yang memiliki arti duyung.

Esplenade – Theatres on the Bay
Selanjutnya ada bangunan yang menyerupai durian dan dikenal dengan nama Esplenade Building. Bangunan ini juga menjadi ikon dari negeri Singapore dan terletak bersebelahan dengan Merlion Park. Gedung ini juga menjadi pusta pertunjukan seni terbesar yang ada di Singapore dan dibangun untuk menampung semua aktifitas seni dan pertunjukan yang modern hingga tradisional.
Itu dia 3 tempat yang bisa dikunjungi ketika berlibur ke Singapore. Jangan lupa untuk mengabadikan momen sebanyak – banyaknya dan semaksimal bersama dengan orang yang kita ajak untuk berlibur, bisa teman atau keluarga. Setelah mengambil foto untuk mengabadikan momen, langsung saja upload atau unggah postingan terbaru yang berisi kegiatan liburan.

Tiket Pesawat Murah
Paket Tour Asia Murah
Paket Tour Eropa Murah
Paket Tour Amerika Murah
Tiket Pesawat Murah
Hotel Murah di Bali
Hotel Murah di Jakarta
Hotel Murah di Lombok
Paket Tour Singapura Murah
Paket Tour Thailand Murah
Paket Umroh Murah
Global Service
Didirikan pada awal tahun 2011 , Global Wisata memiliki cara kerja yang profesional dan komitmen untuk melayani pelanggan sebagai Solusi pengaturan perjalanan. Tujuannya telah menciptakan lapangan kerja baru dengan system reservasi terbaru dan berorientasi pada kualitas pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Bisnis utama Global Wisata difokuskan pengaturan perjalanan baik dalam bisnis maupun liburan. Kami percaya bahwa kedua pengaturan memiliki karakteristik yang berbeda yang memerlukan pengaturan yang berbeda juga. Di Global Wisata kita semua memahami situasi tersebut dan staff profesional dan berpengalaman kami siap melayani di kedua pengaturan tersebut .
Head Office
Jl. Kemang Utara IX No. 35, Perkantoran Buncit Mas Blok BB 2 Jakarta Selatan
Telp : 021 791 961 88 (Hunting), Fax : 021 791 829 12
Follow us on: 
© 2024 Global Service
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang
Kami adalah anggota resmi