Senin, 29 April 2024 21:07
Global Wisata Updates: 

4D3N JOGJA SEMARANG MIN. 2 PAX START FROM IDR 4.630.000/PAX

Kamis, 27 Juli 2023 09:49 ,
Ditulis: Admin Global Tour,
Dilihat: 164 kali

Hari 01: Arrival Semarang – City Tour ( MS )

Setibanya di Airport Semarang, Anda akan dijemput oleh perwakilan kami. Dilanjutkan tour ke Kuil Sam Poo Kong yaitu sebuah petilasan atau bekas tempat persinggahan dan pendaratan pertama seorang Laksamana Tiongkok beragama islam yang bernama Zheng He / Cheng Ho. Setelah itu, tour ke Lawang Sewu yang merupakan bekas kantor kereta Api dengan gaya arsitektur belanda yang memiliki banyak pintu sehingga disebut Lawang Sewu yang berarti seribu pintu. Makan siang di local restaurant, dilanjutkan ke Kota Lama yang merupakan pusat perdagangan pada abad 19 – 20 dengan nuansa bangungan Eropa. Dilanjutkan ke Koeta Toea yang instagrammable di mana Anda juga bisa berbelanja oleh – oleh atau berkuliner ( personal account ). Check in hotel, acara bebas.

Hotel : Semarang

Hari 02: Semarang – Magelang ( MP, MS )

Setelah makan pagi di hotel, check out procedure.Tour ke Dusun Semilir yang ikonik dengan bangunan menyerupai candi dengan tujuh stupa serta berbagai wahana menarik seperti perosotan besar yang berwarna warni, kereta wisata, gondola, dll ( personal account ). Makan siang di local restaurant. Dilanjutkan ke Candi Gedong Songo yaitu Komplek Candi Hindu yang letaknya di gunung memiliki sembilan candi peninggalan kerajaan Mataram Kuno. Dilanjutkan ke Ayanaz Gedong Songo merupakan Taman hiburan outdoor yang menawarkan berfoto dengan candi replika & area santai berpanorama pegunungan.  Check in hotel di Magelang, free program.

Hotel : Magelang

Hari 03: Borobudur – Lava Tour - Malioboro ( MP, MS )

Setelah makan pagi di hotel, check out procedure. Tour ke Candi Borobuduryang merupakan salah satu keajaiban dunia.Dilanjutkan ke Merapi untuk menikmati Lava tour dengan semi adventure di kawasan gunung Merapi dengan jeep 4WD rute pendek yang mana Anda akan singgah ke Museum Sisa Hartaku, Batu Alien, dan Bunker ( tanpa off road Sungai ). Free shopping di Malioboro. Perjalanan ke Solo, check in hotel, acara bebas. Makan siang disediakan di local restaurant.

Hotel : Solo

Hari 04: The Heritage – Colomadu ( MP, MS )

Setelah makan pagi di hotel, check out procedure. Tour ke The Heritage Palacepabrik gula lama di Gembongan menyerupai benteng kastil kuno yang di jadikan destinasi wisata yang cukup unik dengan fasilitas beberapa spot selfi Gedung Anno 1920, Museum Transportasi, Museum 3D, Omah Kwalik. Dilanjutkan ke Museum Museum De’ Tjolomadoe yaitu kompleks pabrik gula tua yang diubah menjadi objek wisata baru, landmark bersejara di mana Anda juga bisa melihat mesin-mesin raksasa jaman dulu untuk memproduksi gula,Makan siang di local restaurant, transfer ke airport untuk meninggalkan Solo.

Travel Tips

Selasa, 25 Mei 2021 13:00
Senin, 3 Januari 2022 14:36
Selasa, 25 Mei 2021 13:11

Document Visa

Kamis, 26 September 2019 15:41
Selasa, 26 Maret 2024 14:20
Selasa, 2 April 2024 08:57
Selasa, 2 April 2024 08:54
Tiket Pesawat Murah
Paket Tour Asia Murah
Paket Tour Eropa Murah
Paket Tour Amerika Murah
Tiket Pesawat Murah
Hotel Murah di Bali
Hotel Murah di Jakarta
Hotel Murah di Lombok
Paket Tour Singapura Murah
Paket Tour Thailand Murah
Paket Umroh Murah
Global Service
Didirikan pada awal tahun 2011 , Global Wisata memiliki cara kerja yang profesional dan komitmen untuk melayani pelanggan sebagai Solusi pengaturan perjalanan. Tujuannya telah menciptakan lapangan kerja baru dengan system reservasi terbaru dan berorientasi pada kualitas pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Bisnis utama Global Wisata difokuskan pengaturan perjalanan baik dalam bisnis maupun liburan. Kami percaya bahwa kedua pengaturan memiliki karakteristik yang berbeda yang memerlukan pengaturan yang berbeda juga. Di Global Wisata kita semua memahami situasi tersebut dan staff profesional dan berpengalaman kami siap melayani di kedua pengaturan tersebut .
Head Office
Jl. Kemang Utara IX No. 35, Perkantoran Buncit Mas Blok BB 2 Jakarta Selatan
Telp : 021 791 961 88 (Hunting), Fax : 021 791 829 12
Follow us on: 
© 2024 Global Service
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang
Kami adalah anggota resmi