Kamis, 2 Mei 2024 06:37
Global Wisata Updates: 

FAVORITE SWITZERLAND PANORAMIC TRAIN + JUNGFRAUJOCH & VADUZ 10 HARI (MXP-ZRH) | EMIRATES AIRLINES Keberangkatan: 07 JUNE 2024 START FROM IDR 41.888.000/PAX

Selasa, 26 Maret 2024 13:50 ,
Ditulis: Admin Global Tour,
Dilihat: 17 kali

HARI 01: BERKUMPUL DI AIRPORT SOEKARNO HATTA
Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan wisata keliling Eropa dengan kota tujuan pertama, Milan via Dubai.

HARI 02: JAKARTA - DUBAI – MALPENSA – SION/TASCH
(?EK359/00.40-05.30/?EK205/09.45-14.20|HotelBintang4|TermasukSantap Malam )
Setibanya  di  Malpensa,  Anda  akan  langsung  diajak  untuk  menuju  kota Sion/Tasch untuk bermalam disana.

HARI 03: SION/TASCH – ZERMATT – LAUSANNE
(Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi, Siang)
Setelah  makan  pagi,  Anda  akan  menikmati  pemandangan  alam  yang menakjubkan  dengan  menggunakan  kereta  dari  kota  Taesch,  menuju kota Zermatt yang unik dan indah tanpa polusi yang terletak di kaki Gunung Matterhorn.  Disini  Anda  dapat  mengikuti  acara  tour  tambahan  (optional tour)  naik ke atas Gunung Gornegrat  dengan menggunakan Gornergrat Rack Rail  untuk  menikmati  pemandangan  Mt.  Matterhorn,  yang  merupakan lambang  dari  coklat  Toblerone.  Sore  harinya  perjalanan  Anda  akan dilanjutkan untuk menuju kota selanjutnya yaitu Lausanne untuk bermalam disana.

HARI 04: LAUSANNE – MONTREAUX – GENEVA - LAUSANNE
(Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi, Siang)
Setelah makan pagi, Anda akan diajak untuk mengunjungi kota Geneva yang merupakan  Ibukota perdamaian. Di kota ini, Anda dapat melihat  Jet d’Eauyang berada di  Danau Geneva,  berfoto di  The Flower Clock,  Broken Chair Monument,dan  Unted Nation Building.  Selanjutnya yaitu kota festival musik Montreux  dan berfoto di depan  Danau Montreaux  dan Monumen Freddie Mercury.  Tak lupa juga Anda akan diajak menuju Chillon Castle  untuk berfoto di depan nya.

HARI 05: LAUSANNE – BERN - INTERLAKEN
(Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi, Malam)
Setelah santap pagi hari ini, Anda akan diajak unutk menuju kota Bern, yang mana  merupakan  Ibukota  Switzerland  akan  menjadi  tujuan  Anda  hari  ini. Bern yang berada di pinggir sungai Aere. Disini Anda akan diajak untuk untuk melihat  Nydeggbrucke,  Gerechtigkeitgasse  dan  Zytglogge.  Selanjutnya menikmati  kota  Interlaken ,  yang  terkenal  sebagai  kota  Cantik  yang  diapit  dua danau, Brienzersee & Thunersee.

HARI 06: INTERLAKEN – JUNGFRAUJOCH – INTERLAKEN
(Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi, Siang)
Setelah  santap  pagi,  Anda  akan  diajak  menuju  salah  satu  puncak  gunung tertinggi  di  Swiss  dengan  menggunakan  Eiger  Express  Tricable  Gondola menuju Jungfrau yang dikenal dengan sebutan Jungfraujoch  yang memiliki ketinggian 4158m  diatas permukaan laut. Disini Anda juga akan menikmati Ice Grotto  (Goa Es) dan Glacier  dengan salju abadinya. Kembali ke Interlaken untuk beristirahat.

HARI 07: INTERLAKEN – LUCERNE - ZURICH
(Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi, Malam)
Setelah  santap  pagi  hari  ini,  Anda  akan  berkesempatan  untuk  menikmati kereta  panoramic Swiss yang terkenal. Anda akan diajak untuk naik kereta Luzern-Interlaken Panoramic Train. Siang harinya Anda semua akan tiba di kota  Lucerne  dimana  Anda  akan  mengunjungi  Lion  Monument,  Old  City  dan Chapel Bridge,  serta  berbelanja jam  tangan  Swiss  yang  terkenal.  Sore harinya Anda akan diajak menuju  kota  terbesar  di  Swiss  yaitu  Zurich  untuk bermalam disana.

HARI 08: ZURICH – ST GALLEN - VADUZ - ZURICH
(Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi, Malam)
Setelah santap pagi,  Anda akan diajak menuju kota St.Gallen, dimana Anda akan  diajak  untuk  melihat  Cathedral  of  St.  Gallen  yang  ber-gaya  Barok, berkeliling  Markgasse,  kota  tua  yang  ramai  dimana  di  sepanjang  jalan  ini terdapat lukisan dan ukiran yang ahli yang dimiliki oleh para pedagang sejak abad 16 dan 17. Kemudian pada siang harinya, perjalanan anda di lanjutkan untuk  menuju  salah  satu  negara  terkecil  di  dunia,  yaitu  Liechtenstein, dengan. Disana anda akan langsung diajak untuk menuju ibukota nya yaitu Vaduz, guna melihat lebih dekat dari  St Florin Cathedral, Vaduz Castle, dan Gedung pemerintahan dari negara tersebut.

HARI 09: ZURICH – DUBAI
(?EK086 / ZRH – DXB / 22.15 – 06.25 | Termasuk Santap Pagi)
Hari  ini  setelah santap pagi, perjalanan Anda akan  Kemudian perjalanan Anda akan  dilanjutkan  untuk  menuju  pusat  kota  Zurich  untuk  melewati  Danau Zurich, Grossmunster Church, Fraumunster Church,  dan  Old Town  dengan sungai  Limmat-nya.  Kemudian  sore  harinya  Anda  akan  diilanjutkan  untuk menuju Airport di  Zurich  guna  menempuh kembali perjalanan  ke tanah air tercinta, Indonesia.

HARI 10: DUBAI – JAKARTA 
(?EK358 / DXB – CGK / 10.50 – 22.15)
Hari  ini  tiba  di  Jakarta  dengan  penuh  kenangan  yang  indah.  Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dalam program perjalanan wisata bersama Kami.

Tiket Pesawat Murah
Paket Tour Asia Murah
Paket Tour Eropa Murah
Paket Tour Amerika Murah
Tiket Pesawat Murah
Hotel Murah di Bali
Hotel Murah di Jakarta
Hotel Murah di Lombok
Paket Tour Singapura Murah
Paket Tour Thailand Murah
Paket Umroh Murah
Global Service
Didirikan pada awal tahun 2011 , Global Wisata memiliki cara kerja yang profesional dan komitmen untuk melayani pelanggan sebagai Solusi pengaturan perjalanan. Tujuannya telah menciptakan lapangan kerja baru dengan system reservasi terbaru dan berorientasi pada kualitas pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Bisnis utama Global Wisata difokuskan pengaturan perjalanan baik dalam bisnis maupun liburan. Kami percaya bahwa kedua pengaturan memiliki karakteristik yang berbeda yang memerlukan pengaturan yang berbeda juga. Di Global Wisata kita semua memahami situasi tersebut dan staff profesional dan berpengalaman kami siap melayani di kedua pengaturan tersebut .
Head Office
Jl. Kemang Utara IX No. 35, Perkantoran Buncit Mas Blok BB 2 Jakarta Selatan
Telp : 021 791 961 88 (Hunting), Fax : 021 791 829 12
Follow us on: 
© 2024 Global Service
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang
Kami adalah anggota resmi