Senin, 29 April 2024 02:43
Global Wisata Updates: 

FAVORITE WEST EUROPE + ISELTWALD & SAN MARINO 13 HARI (CDG - MXP) | 6 NEGARA | EMIRATES AIRLINES Keberangkatan: 04 & 11 JUNE 2024 START FROM IDR 34.888.000/PAX

Selasa, 26 Maret 2024 13:46 ,
Ditulis: Admin Global Tour,
Dilihat: 43 kali

HARI 01: JAKARTA – DUBAI (?EK357 CGKDXB 17.55 - 22.55)
Hari  ini  Anda  diharapkan  berkumpul  di  Bandara  International  Soekarno  Hatta  untuk memulai perjalanan wisata keliling Eropa dengan kota tujuan pertama, Paris,  Perancis.

HARI 02: DUBAI – PARIS (?EK71 DXBCDG 04.05 - 09.25 / Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Siang)
Setibanya  Anda  di  Charles  De  Gaulle,  Anda  akan  lansung  diajak  menikmati  City Tour Paris  untuk melewati Champs Ellysees  Avenue, Place De La Concorde Square, Des Invalides, Petite Palais, Grand Palais, Pont Alexandre III, St. Magdalena, dan photostop  di  Arc  The  Triomphe.  Dan  tidak  lupa  juga  Anda  akan  diajak  untuk photostop  dengan latar belakang  Eiffel Tower.  Anda juga akan Anda akan diajak untuk menyusuri sungai Seine  dengan naik kapal “Seine River Cruise” dimana Anda dapat menikmati keindahan kota Paris dari sudut yang berbeda. 

HARI 03: PARIS – BRUSSELS – AMSTERDAM (Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi, Malam)
Pagi ini Anda akan kami antar menuju  Brussels  ibukota negara  Belgia.  Anda akan menikmati orientasi tour mengunjungi Mannekin Pis, Old Town.  Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Amsterdam.

HARI  04:  AMSTERDAM  –  ZAANSE  SCHANS  –  VOLENDAM  – AMSTERDAM (Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi)
Pagi hari, Anda diajak menuju ke  Zaanse Schans, dimana Anda dapat berfoto ria dengan  kincir  angin,  melihat  pembuatan  keju  dan  Klompen  (sepatu  kayu)  dan semua  produk  khas  Belanda.  Selanjutnya  menuju  ke  kota  nelayan,  Volendam untuk berfoto ria dengan pakaian tradisional Belanda. Kemudian Anda kami antaruntuk  mengenal  kota  Amsterdam  secara  lebih  mendalam dengan menelusuri kanal-kanal di kota Amsterdam.

HARI 05: AMSTERDAM – STRASBOURG (Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi)
Setelah  santap  pagi,  perjalanan  Anda  diantar  menuju  ke  Strasbourg.  Setibanya Anda  akan  diajak  berkeliling  kota  mengunjungi  Cathedral  of  Our  Lady  dan melewati Art Gallery Museum dan lain-lain.

HARI 06: STRASBOURG – TITISEE – SCHAFFHAUSEN – ZURICH (Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi)
Setelah  santap  pagi,  Perjalanan  Anda  hari  ini  akan  dimulai  menuju  Titisee  yang berada di kawasan hutan cemara terluas di Jerman,  Black Forest.  Kemudia pada siang  hari  nya  perjalanan  Anda  akan  dilanjutkan  untuk  melihat  Rhine  Falls  di Schaffhausen  yang  merupakan  air  terjun  terbesar  di  daratan  Eropa  Barat  yang berada di wilayah negara Swiss, dilanjutkan ke negara Swiss, menuju kota Zurich.

HARI 07: ZURICH – MT. TITLIS – LUCERNE – ZURICH (Hotel Bintang 4 |Termasuk Santap Pagi)
Pagi  hari  Anda  akan  melanjutkan  perjalanan  menuju  berkesempatan  mengunjungi gunung salju abadi, Mt. Titlis  menggunakan kereta Cable car dengan ketinggian 3.020m dari permukaan  laut.   Perjalanan  dilanjutkan  menuju kota Lucerne  dimana Anda  akan mengunjungi Lion Monument,  Old City  dan Chapel Bridge,  serta berbelanja jam tangan Swiss  yang terkenal.

HARI 08: ZURICH – ISELTWALD – INTERLAKEN – ZURICH (Hotel Bintang 4 |Termasuk Santap Pagi)
Setelah santap pagi, hari ini Anda akan menikmati keindahan alam yang ada di kota Interlaken. Pertama - tama Anda akan diajak ke menuju Desa Iseltwald  yang terletak di tepi selatan Danau Brienz. Desa ini terkenal dengan pemandangan danau nya yang mana  juga  menjadi  lokasi syuting  drama  korea  Crash  Landing  On  you.  Kemudian perjalanan Anda akan dilanjutkan untuk menuju kota selanjutnya, yaitu Interlaken .

HARI 09: ZURICH – VENICE (Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi)
Setelah santap pagi, perjalanan Anda hari ini akan di lanjutkan menuju negara  Italia.Dengan kota tujuan pertama adalah Venice.

HARI 10: VENICE – SAN MARINO (Hotel Bintang 4 |termasuk Santap Pagi, Malam)
Hari ini perjalanan Anda akan mengikuti acara walking tour untuk mengunjungi St. Mark Square & photostop di Cathedral, Bridge of Sighs, Doge’s Palace dan objekobjek  wisata  penting  lainnya.  Siang harinya  perjalanan  Anda  akan  menuju  salah satu negara terkecil di dunia, yaitu San Marino.

HARI 11: SAN MARINO - MILAN (Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi)
Setelah santap pagi, Anda akan diajak city tour  di San Marino  untuk berfoto di Statue of  Liberty, Basilica of Saint Marino,  dan  Pa Rocca o Guaita  yang merupakan Tower pertama dan terbesar. Kemudian siang hari nya Anda akan di ajak menuju kota Milan.

HARI 12: MILAN - DUBAI (?EK92 MXPDXB 22.20 – 06.25|termasuk Santap Pagi)
Hari ini, setelah santap pagi, Anda akan diajak menuju pusat kota Milan,  dimana  Anda akan diajak untuk photostop di  Duomo Cathedral  yang  bergaya Gothic. Serta kunjungan ke Galleria Vittorio Emanuele II dan berbelanja. Sampai tiba waktunya Anda diantar menuju  Airport  untuk  menempuh  perjalanan  kembali  ke  tanah  air  tercinta, Indonesia.

HARI 13: DUBAI - JAKARTA (?EK358 DXBCGK 10.50 – 22.15)
Tiba  di  Jakarta  dengan  penuh  kenangan  yang  indah.  Kami  mengucapkan  terima kasih atas partisipasi anda dalam program perjalanan wisata bersama Kami

Tiket Pesawat Murah
Paket Tour Asia Murah
Paket Tour Eropa Murah
Paket Tour Amerika Murah
Tiket Pesawat Murah
Hotel Murah di Bali
Hotel Murah di Jakarta
Hotel Murah di Lombok
Paket Tour Singapura Murah
Paket Tour Thailand Murah
Paket Umroh Murah
Global Service
Didirikan pada awal tahun 2011 , Global Wisata memiliki cara kerja yang profesional dan komitmen untuk melayani pelanggan sebagai Solusi pengaturan perjalanan. Tujuannya telah menciptakan lapangan kerja baru dengan system reservasi terbaru dan berorientasi pada kualitas pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Bisnis utama Global Wisata difokuskan pengaturan perjalanan baik dalam bisnis maupun liburan. Kami percaya bahwa kedua pengaturan memiliki karakteristik yang berbeda yang memerlukan pengaturan yang berbeda juga. Di Global Wisata kita semua memahami situasi tersebut dan staff profesional dan berpengalaman kami siap melayani di kedua pengaturan tersebut .
Head Office
Jl. Kemang Utara IX No. 35, Perkantoran Buncit Mas Blok BB 2 Jakarta Selatan
Telp : 021 791 961 88 (Hunting), Fax : 021 791 829 12
Follow us on: 
© 2024 Global Service
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang
Kami adalah anggota resmi