Senin, 29 April 2024 03:26
Global Wisata Updates: 

SUPER SALE JAPAN + WINTER ILLUMINATION & OSHINO HAKKAI VILLAGE 07 HARI (KIX-NRT) | 05 KOTA | CATHAY PACIFIC DEP DATE 02, 03 Desember 2024 START FROM IDR 28.888.000/PAX

Selasa, 26 Maret 2024 10:49 ,
Ditulis: Admin Global Tour,
Dilihat: 40 kali

Hari 01: JAKARTA – X/HONG KONG
(? CX 776 | waktu 14:30–20:25)
Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk memulai perjalanan menuju salah satu
kota terbesar di Negeri Matahari Terbit, Osaka via Hong Kong.

Hari 02: HONG KONG – OSAKA
(hotel 3* | ? CX 566 | waktu 01:50–06:20 | )
Setibanya di sana, Anda akan langsung diantar untuk berfoto dengan latar belakang Osaka Castle, serta mengunjungi
Kuromon Ichiba Market yang merupakan yang merupakan salah satu kawasan perbelanjaan yang menawarkan aneka
jajanan lezat khas Negara Jepang dan juga salah satu pusat perbelanjaan terkenal di kota Osaka yaitu Shinsaibashi.

Hari 03: OSAKA – KYOTO – NAGOYA
(hotel 3* | termasuk Santap Pagi)
Pagi ini Anda akan diantar menuju kota Kyoto dengan menggunakan Bullet Train (Shinkansen) yaitu salah satu kereta api tercepat di dunia. Setibanya di Kyoto, Anda akan langsung diajak untuk mengunjungi Arashiyama Bamboo Forest dan Fushimi Inari Shrine yaitu kuil yang dikenal dengan deretan Torii (gerbang kuil) berwarna merah di pinggir jalan masuk. Kemudian perjalanan Anda akan dilanjutkan kembali menuju kota Nagoya di mana Anda berkesempatan untuk menikmati keindahan lampu – lampu yang disusun dengan indah di Nabana No Sato Winter Illumination.

Hari 04: NAGOYA – MT. FUJI – KAWAGUCHI
(hotel 3* | termasuk Santap Pagi, Malam)
Setelah santap pagi, Anda berkesempatan untuk menikmati keindahan Gunung Fuji yang merupakan salah satu daya tarik utama Negeri Sakura. Dari tingkat ke-5 (jika situasi dan kondisi memungkinkan), Anda bisa menyaksikan pemandangan yang sangat indah. Setelah itu Anda berkesempatan untuk menikmati keindahan Pagoda Chureito yaitu pagoda lima lantai yang menghadap Gunung Fuji dan merupakan bagian dari Kuil Arakura Sengen dan dibangun sebagai peringatan perdamaian pada tahun 1963. Malam ini Anda akan diantar menuju kawasan Kawaguchi untuk beristirahat. Di sana Anda dapat mencoba pakaian tidur tradisional Jepang, Yukata dan mandi air panas khas Jepang yang biasa disebut Onsen (jika situasi dan kondisi memungkinkan).

Hari 05: KAWAGUCHI – OSHINO HAKKAI VILLAGE – GOTEMBA PREMIUM OUTLET – TOKYO
(hotel 3* | termasuk Santap Pagi)
Pagi ini Anda akan diajak untuk mengunjungi Oshino Hakkai Village yang merupakan harta karun alami dan terpilih sebagai salah satu dari 100 mata air yang sangat indah di Jepang. Kemudian Anda berkesempatan untuk berbelanja di Gotemba Premium Outlets. Sore harinya Anda akan diantar menuju kota Tokyo untuk beristirahat.

Hari 06: TOKYO FREE PROGRAM
(hotel 3* | termasuk Santap Pagi)
Hari ini merupakan acara bebas yang dapat Anda gunakan untuk berbelanja, mengunjungi sanak saudara, mengeksplorasi kota Tokyo atau sekadar bersantai di hotel. ** Tidak termasuk transportasi saat acara bebas **

Hari 07: NARITA – X/HONG KONG – JAKARTA
(? CX 509 | waktu 09:00-13:25 | CX 797 | waktu 19:05-22:55 |
termasuk Santap Pagi)
Hari ini Anda akan diantar menuju bandara untuk penerbangan kembali menuju Jakarta via Hong Kong. Terima kasih atas partisipasinya dan sampai bertemu di dalam program tour kami yang lainnya.

Document Visa

Selasa, 2 April 2024 08:52
Selasa, 2 April 2024 08:53
Selasa, 26 Maret 2024 14:21
Selasa, 2 April 2024 08:55

Travel Tips

Tiket Pesawat Murah
Paket Tour Asia Murah
Paket Tour Eropa Murah
Paket Tour Amerika Murah
Tiket Pesawat Murah
Hotel Murah di Bali
Hotel Murah di Jakarta
Hotel Murah di Lombok
Paket Tour Singapura Murah
Paket Tour Thailand Murah
Paket Umroh Murah
Global Service
Didirikan pada awal tahun 2011 , Global Wisata memiliki cara kerja yang profesional dan komitmen untuk melayani pelanggan sebagai Solusi pengaturan perjalanan. Tujuannya telah menciptakan lapangan kerja baru dengan system reservasi terbaru dan berorientasi pada kualitas pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Bisnis utama Global Wisata difokuskan pengaturan perjalanan baik dalam bisnis maupun liburan. Kami percaya bahwa kedua pengaturan memiliki karakteristik yang berbeda yang memerlukan pengaturan yang berbeda juga. Di Global Wisata kita semua memahami situasi tersebut dan staff profesional dan berpengalaman kami siap melayani di kedua pengaturan tersebut .
Head Office
Jl. Kemang Utara IX No. 35, Perkantoran Buncit Mas Blok BB 2 Jakarta Selatan
Telp : 021 791 961 88 (Hunting), Fax : 021 791 829 12
Follow us on: 
© 2024 Global Service
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang
Kami adalah anggota resmi